Selamat datang ...

Tara... Kali ini Anda sedang tersangkut di blogku... Ayoo berbagi cerita kawan...

Dibaca, dikomen dan tolong di follow iya...

Sebagai seekor BeBek lucu nan imut dengan otak segede upil amoeba, kali ini BeBek akan berusaha membahas semua perihal dari A hingga Z.

Terima kasih telah berkunjung...

Semoga tulisan anehku bisa bermanfaat dan mohon kritik serta sarannya kawan...

Prev Next

Ayooo berkenalan (^^,)

Huaaalllooowww! Dengan si BeBek disini.

Jangan terkecoh dengan foto yang ditampilkan, karena sebenarnya tampangku gag sejelek ini kok. :p

Malam yang dingin dan kondisi tubuh yang lemah, letih, lesu, lemas, lunglai, lebay dan alay ternyata gag menyurutkan keinginan untuk selalu nulis...

Daripada corat coret sprey atau tembok kamar yang baru aja dicat dengan warna kuning muda, mending nulis di blog aja toch...

Walau sebenarnya harus sedikit sedih sih karena mungkin tulisan pertama ini hanya akan dibaca sama kecoak kecil yang mampir depan laptop...(Ngarep kecoak bisa ngenet).

Well, terlepas dari itu semua, gag ada yang lebih menyenangkan saat bisa mencurahkan isi empedu hati ke dalam bentuk tulisan yang sebenarnya "tak bermakna"...

Ya sudahlah, seperti judul lagu Pak Bondan Winarno (Ralat: Bondan Prakoso and Fade2black), seperti itulah sebenarnya hidup harus dijalani...
Kalau jatuh iya bangun lagi, jatuh lagi, bangun lagi, jatuh lagi, bangun lagi, jaaatttuuuuhhh, bangun lagi --> Bacalah teks di samping seperti menyanyi lagu Almarhum Mbah Surip. Hhahahahaha...

Okei Nduk, ayo kita selesaikan basa basi tak bermakna ini.

Disamping bisa memanggilku dengan sebutan BeBek, kamu juga bisa manggil aku dengan sebutan "Kristen Stewart" ataupun "Taylor Swift"...

Pastinya, saat dipanggil dengan nama itu aku gag akan noleh... :p

Terlepas dari candaan gag penting itu semua, aku punya nama asli yang sangat indah, yang selama 19 tahun ini mewarnai buku tulis, kertas ujian, piagam untuk pemenang lomba krupuk dan tembok toilet sekolah yaitu Ni Putu Dian Priyatna Sari...

Iaaapz, dari namanya semua juga pasti sudah bisa nebak asalku dari mana. BATAK. Okei, Anda salah.

Keturunan gadis Bali (walau campuran Malang) yang sangat baik hati, lemah lembut, suka menolong, rajin menabung dan gag pernah ingkar janji (SUmpaH geeelaaa, pengen loncat dari atas gedung rasanya saking eneknya liat segala kebohongan yang ada!)
Tepatnya, kebenarannya hanya 5%...

Aku disini, menulis, jejingkrakkan, mengupil dan melotot sebenarnya hanya ingin menambah teman. Jadi, dibantu iya? Bimsalabim jadi apa prokprokprok... 

Baiklah, sekian pidato untuk malam ini. Diharapkan para peserta rapat panti jompo sekalian dapat mengerti isinya apa. Walau tidak mengerti pun, masih banyak waktu untuk memikirkannya (kalau minat).

Sun sayang untuk orang di belakang Anda. Mpprrreeeettt! ^^,


4 Responses so far.

  1. Saranity says:

    Tnang njeeh, aku juga baca blogmu, jadi aku tmenna kecoa juga.. Lho??

  2. Rhyfhad says:

    wahh.. bebek kenapa bisa bebek???,
    kenapa bukan priya???,
    hahahaha....

  3. r10 says:

    permisi... mau kasih award ke Bebek Bali yang manis :D

  4. @Saranity
    Hahahhaa, kecoa manis say,,,

    @Rhyfhad
    Itu julukan ang dikasi temen saya ke saya,,,
    Jadi, seneng aja pake nama itu... :)

    @R10
    wah, Mas Rio mau ngasih award apa nii?
    hehehe..

Leave a Reply