Selamat datang ...

Tara... Kali ini Anda sedang tersangkut di blogku... Ayoo berbagi cerita kawan...

Dibaca, dikomen dan tolong di follow iya...

Sebagai seekor BeBek lucu nan imut dengan otak segede upil amoeba, kali ini BeBek akan berusaha membahas semua perihal dari A hingga Z.

Terima kasih telah berkunjung...

Semoga tulisan anehku bisa bermanfaat dan mohon kritik serta sarannya kawan...

Prev Next

SMS Sebaran Ketakutan

Masuk minggu pertama kuliah memang harus siap dengan segala jadwal yang masih geje alias gag jelas. Setiap malam, hape sejuta umatku pasti akan berdering tiap kali ada sms sebaran masuk. Bahkan, sms sebaran pengumuman itu bisa mengalahkan banyaknya sms yang dikirim oleh pacarku *sebenarnya, dia aja sih yang jarang sms. Maklumlah, dia mengaku lebih seneng nelpon. Hehehe...

Seseorang di seberang sana : "Teman-teman, besok ada kuliah  jam 08.30 di gedung AF iya. Trims."

Beberapa menit kemudian,
Nomor tak terdaftar : "Bioteknologi jam 10.20 dan farmakoterapi II jam 13.00. Semangat teman!"

3 menit kemudian, dua sms masuk sekaligus :
Korma (Koordinator Mahasiswa): "Buat temen-temen yang mengambil mata kuliah immunologi, besok ada kuliah ya, jam 13.30 di gedung AF with Bu Siska :). Korma." 
==and==
"Plends, yang ikut remidi Analisis Farmasi besok bisa langsung bertemu dosen di ruangannya untuk meminta soal remidi. Terima kasih."

Semua sms sebaran pengumuman itu gag ada satu pun yang aku balas. Bahkan terkadang hanya akan aku baca sekenanya saja. Toch ujung-ujungnya besok aku akan nanya lagi ke sahabatku masalah jadwal. Hehehe...Sebenarnya, kalopun dibalas palingan aku hanya akan menyampaikan rasa terima kasih karena sudah mau ngasih info ke aku.

Setiap hari, selama hampir seminggu, sms bertipe seperti ini akan selalu mewarnai kotak sms ku. Walaupun beberapa diselingi dengan sms-sms gosip antara aku dan sahabatku. Gosipnya? Hmm, paling seru untuk ngebahas status orang di FB. Standar!

 

 Saat leha-leha menonton TV dan bersiap tidur (sekedar pemberitahuan, waktu itu jam menunjukkan pukul 01.15) hapeku berbunyi lagi. Aku kira sih awalnya ada pengumuman lagi. Eh ternyata ada sms kejutan yang menyesakkan jiwa dan raga. Bagi yang gag bisa baca tulisan gambar di samping ini  entah karena gambarnya kelewat jelek (Maaph, baru belajar photoshop jadi hasilnya gag maksimal) atau memang rabun, berikut ini bunyi smsnya:






"Selamat malam adek, nama bapak Sisu. Bapak kehilangan kain kafan bapak. Minta tolong carikan iya Dek, tanyakan juga ke teman-teman adek. Bapak akan menunggu di pojok kamar adek. Kalau tidak dicarikan, Bapak akan menunggu di samping adik menyerupai guling."


Jam 01.15, sms dari nomor tak dikenal, minta dicariin kain kafannya yang hilang. Seketika itu keringat dingin mengucur dari seluruh tubuh, semua bulu *eits, jangan negatif thinking dulu, langsung pada berdiri, seluruh badan rasanya gemetaran, mata melirik kiri kanan siapa tau si Bapak memang sudah nongol. 

Tak khayal dari mulutku keluar sumpah serapah mirip sampah sama orang yang ngirimin aku sms itu. Gag ada kerjaan lain apa selain gangguin orang? Palingan kalopun itu orang terdekat  yang ngerjain aku dan aku tanya kenapa dia sms seperti itu, pastinya ngaku iseng dan cuma ingin menghabiskan gratisan sms.

Arrrgghhh, gara-gara sms itu semalaman aku gag berani tidur. Sedikit-sedikit melihat pojokan untuk sekedar berjaga-jaga. Belum lagi, bantal guling kesayanganku harus rela aku ungsikan jauh-jauh sebelum sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Sebagai orang yang penakut atau tepatnya sangat amat penakut, aku pengen banget bisa gebukin orang yang nyebarin sms aneh itu. Uuh, rasanya pengen aku sobek-sobek *gaya ngomong Om Tukul.

Buat orang-orang di luar sana yang punya daya keisengan tinggi dan gratisan sms yang banyak, pikirkanlah matang-matang siapa korban Anda selanjutnya! Pikirkanlah masa depan mereka setelah mereka menerima sms Anda itu! Jangan sampai hal yang tidak Anda inginkan terjadi. Misalnya, Anda sendiri yang didatangi hantu tersebut. Hiiiy, seyemm.   ^^

30 Responses so far.

  1. hahahahaha aku ga pernah tuh dapet gituan. tapi jadi ada ide buat nakutin temen..

  2. wah tuh orang ga ada kerjaan banget sms begituan..
    Tapi kalo dipikir2 lucu juga yah

  3. Masbro says:

    Kalo emang takut, gak usah di baca aja, daripada nggak bisa tidur. Eh ngomong2, hapenya bagus, hehe...

  4. Masbro says:

    Kalo emang takut, gak usah di baca aja, daripada nggak bisa tidur. Eh ngomong2, hapenya bagus, hehe...

  5. mila says:

    Jiaahahahaaa,,,, jgn2 bener tu bapak sms dr kubur mnt dicariin kaen nya.
    Lagian emang msh jaman sms? Bbm dooooonk *belagu minta dihajar*

  6. astaghfirullah........
    tuh sms gila banget ya
    kalo ketemu orangnya... kemplang kepalanya
    baaaah....

  7. hahahahaha....lho saya kok malah ngakak...katanya sms yg menakutkan...hihihihi....


    untung ga kesaya ngirim nya,kalo ga kan bisa saya balas.. "Pak sisu... nih kain kapan ente dah ketemu ane tungguin ye di pojokan kamar...sekalian ane bawa pentungan buat kenang2an..."

  8. hahahahaha...parah banget tuh yg sms...^_^

  9. jawab aja pake sms gratis di beberapa blog penuhi dengan kata-kata yang lebih seram

  10. wow-wow memang bikin takut kalau malam-malam dapat sms seperti itu

  11. wew, kalo saya dapat sms kayak gitu, ngga peduli kayaknya. keren jg kalo pocong bisa sms. hehehe..

    award dari aku diambil ya :)
    makasi udah sering mampir..

  12. eL Ro says:

    sms`nya kereeeeeeeeeenn.....!!

    jadi punya ide kalo da bonus sms malem²,
    lumayan, bisa dapet temen begadang kalo lagi ga bisa tidur nech...,, hehehehh....,,

    [ngambil hape, senyum cengar-cengir]

  13. Waduh!
    Ini teror gaya baru.
    Ngeri juga pertama kali membacanya.

  14. eh nomer kamu berapa Bek..? biar aku teror SMS juga hihihih

  15. g masih diganggu ama SMS2 itu?

  16. archer says:

    haha saya juga pernah ngirim sms begituan mah hehehe

  17. NINDAAA says:

    wah menyebalkan memang ya -___-

  18. pagi bebek....have a nice day.......

  19. kebetulan aq blm pernah dapat gituan tuh

  20. Jgn takut neng, bgaimanapun Ada kekuatan yang akan selalu melindungi kita dari segala2 hal yang buruk, jadi percaya akan hal itu pasti rasa takut itu lama2 hlang.

  21. wah, aku sering banget dapat sms spt itu. minta pulsa. yg lucu, mamaku kan gak punya hape. eh bisa ada sms dari mama minta dikirimin pulsa. ketauan nipunya deh.

  22. waduh...ternyata SMS iseng bisa berakibat sedemikian hebatnya, kalo begitu saya kapok deh.

  23. Siip TOP dach SMSnya
    Thanks sharenya

  24. Itik Bali says:

    doh menakutkan banget, kalo urusan pocong2 begini sih...nggak dehhhh

  25. r10 says:

    itu cuma SMS iseng dari orang yg sedang ngabisin jatah pulsa SMS gratis :p

  26. setannya bs sms ya... hehe...
    ternyata gak ketinggalan jaman tuh setan...
    :D

Leave a Reply