Selamat datang ...

Tara... Kali ini Anda sedang tersangkut di blogku... Ayoo berbagi cerita kawan...

Dibaca, dikomen dan tolong di follow iya...

Sebagai seekor BeBek lucu nan imut dengan otak segede upil amoeba, kali ini BeBek akan berusaha membahas semua perihal dari A hingga Z.

Terima kasih telah berkunjung...

Semoga tulisan anehku bisa bermanfaat dan mohon kritik serta sarannya kawan...

Prev Next

Cinta Itu BUTA (BUdi harTA)

Yang namanya C.I.N.T.A emang berjuta rasanya. Manis seperti gula dan pahit seperti kopi. Tapi kalau aku, sudah pasti manis... :)

Gag ada hukum dan Undang-undang yang bisa mengatur hal ini. Hukum negara, Undang-undang dasar 1945 sampai hukum rimba pun, gag ada yang bisa mengaturnya. Buktinya aja, Tarzan juga bisa jatuh cinta.
Kali ini, sebenarnya aku gag mau menceritakan tentang kisah cinta si BeBek yang baik hati nan manis tapi tentang kisah cinta seorang teman baik BeBek (dibaca : Sahabat) yang udah lama aku kenal dari SMP. Sebut saja namanya Bulan.

Kisah cintanya pasti relatif gag ada yang istimewa dibandingkan dengan kisah cinta orang lain. Emang sih kalo dibandingkan dengan kisah cinta termehek-meheknya Romeo and Juliet, Rose and Jack, Bella Swan and Edward Cullen serta Ratna and Galih, kisah cinta sahabatku ini jauh berbeda...
Yang pasti gag selebay dan alay mereka, gag sampe diangkat ke novel dan film bestseller tapi cukup menyedihkan karena ini dialami sahabatku sendiri (kalo orang lain mah Masa Bodo)...

Ceritanya berawal dari terlahirnya cowok-cowok cakep tak diundang ke Bumi. Andai mereka terlahir memang buat kita, tapi kalau gag? Khan capek cuma bisa mengidolakan aja.

Nah, inilah inti dari cerita ini. Saat di SMA, Bulan pernah ngaku kalau dia suka banget sama seorang cowok. Namanya adalah Budi Harta. Gag ada yang salah dengan perasaan Bulan ini seperti yang udah aku jelasin tadi, bahwa bahkan tidak ada 1 hukum pun yang bisa mengatur cinta selain hukum cinta itu sendiri. Ceeeiiilllleeeee...cuit..cuit...

Yang salah adalah "Kenapa dia harus terlahir cakep alias ganteng?"

Bulan begitu mabuk kepayang dengan Budi, rela mati dan bahkan berkorban di medan perang demi Budi  (alay mode : ON). 

Bulan termasuk cewek yang manis, tapi kilauan Budi jauh lebih memancar dengan sejuta prestasinya yang menakjubkan.
1. Juara I Lomba tidak pernah senyum seantero sekolah.
2. Juara I Lomba orang yang selalu sliweran di lapangan basket dan tebar pesona.
3. Juara II Lomba menarik perhatian cewek dalam waktu 3 detik (Juara I nya? menurut BeBek tetap Justin Bieber)

Jelas aja Bulan terpesona alias tergila-gila. Siapa cewek yang bisa nahan karisma sebesar itu? Es di kutub pun aku yakin bisa makin membeku ('_"?)

Yang namanya cinta memang bisa bikin orang melakukan apa saja. Melotot tiap Budi lewat, senyum-senyum gag jelas saat dia lihat ke arah Bulan cewek cantik di belakang Bulan, rela duduk berjam-jam baca komik yang bahkan gambarnya pun lebih bagus coretan adikku demi  bisa duduk dekat Budi...

Astaga, dunia memang bisa kebalik gara-gara cinta. Sebagai sahabat, aku pasti pernah ikut "terjerumus" ke dalam kegilaan-kegilaan akibat C.I.N.T.A.
Bulan : "Tolong iya Bek, saat dia lewat kamu fotoin!"
BeBek : "Ok"

Bulan : "Cari tau iya, kalo ada yang tau alamat friendster dan nomor hapenya!"
BeBek : "Ok"

Bulan : "Kamu mau khan nganterin aku cari dia di belakang panggung setelah dia selesai ngeBand?"
BeBek : "Ok"


Bulan "Bek, tolong cariin dukun iya. Soalnya aku mau santet orang yang udah berani deket sama Budi!"
BeBeK : "GAG"


Wah, seperti kata pepatah CINTA ITU BUTA  ternyata memang benar adanya. Bulan memang pernah dan yang ku tau sampai saat ini masih menganut pepatah itu. Cintanya sampai sekarang masih untuk Budi Harta. Cowok di SMA yang tak pernah bisa diraihnya.



Entah sampai kapan perjuangan Bulan akan berakhir dan mendapatkan cintanya yang telah lama ia impikan. Tidak ada yang bisa tau. ^^,

3 Responses so far.

  1. Saranity says:

    Buaaakakakakakakakak....
    Aku ngga tau ternyata AKU SEBUTA ITU!!!!
    kayaknya dia pakek susuk njeh,, makanya bisa BERSINAR... YepPo!
    HAhahahahaha...

    Tapi karena kamu sudah menyebarluaskan cerita menyedihkan ini tanpa seijinku, jadi harus bayar royali ke aku,,, hakhak
    ^^

  2. Rhyfhad says:

    hahahaha...
    what-what an ini??, kisah syahdu orang kok di umbar" ..
    tapi kisah seseorang yang bebek ingat (yang 5 mei itu) ceritakan juga donk ..
    hehehe ..

  3. fan says:

    ehhe...buta itu cinta? lhooo?

Leave a Reply